Aksi Shinta dan Jojo menari-nari genit sambil menggerakkan bibirnya mengikuti lirik lagu “Keong Racun” di situs YouTube mengundang banyak perhatian. Tak hanya dari kalangan publik Tanah Air, tapi mereka juga jadi perhatian publik mancanegara.

Belakangan aksi dua mojang Bandung itu juga diikuti dua gadis bule yang meniru aksi Shinta dan Jojo di situs YouTube. Sejak Rabu (4/8/2010) sore,  aksi dua gadis bule melakukan lip sync lagu “Keong Racun” mulai mencuri perhatian.

Sejumlah komentar pun bermunculan menyusul aksi mereka dalam video berjudul Keong Racun-Bule Version berdurasi 5,08 menit itu. Yang menarik, tentu saja karena salah satu dari gadis tersebut menari-nari genit dan lumayan paham dengan lirik lagu “Keong Racun” yang menyebar bak virus itu.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti siapakah kedua gadis tersebut dan dari negara mana mereka berasal. Namun, sejak beredar pada Rabu, kemunculan mereka langsung memancing banyak komentar dan sempat menjadi perbincangan hangat di sejumlah situs jejaring sosial, tak terkecuali situs microblogging Twitter.

Bahkan, kabar beredarnya video “Keong Racun” versi bule ini sempat menjadi pembicaraan hangat (trending topic) di situs tersebut. Pada Rabu sore, “Keong Racun” sempat menduduki posisi kedua trending topics di Twitter, mengalahkan pembicaraan soal film Last Airbender dan Inception, yang dibintangi aktor Leonardo DiCaprio itu.

memang benar lagu keong racun sudah ‘meracuni’ dunia….

yang jadi pertanyannya apakah lagu keong racun versi bule dapat mengalahkan keong racun versi sinta dan jojo?kita lihat saja….:)

Enhanced by Zemanta