Aplikasi iPhone milik CNN yang dirilis tahun lalu disambut baik oleh kalangan kritikus dan pengguna. Kini, CNN berambisi membawa aplikasi tersebut ke mancanegara dengan merilis aplikasi iPhone versi internasional, dan membebaskan biayanya.

Seperti dikutip dari laman CNN, 23 Juli 2010, aplikasi CNN versi internasional mirip dengan aslinya. Di sana CNN menyajikan berita-berita penting di dunia melalui teks, video, dan foto, serta menyediakan push notification, regionalization, dan perangkat personalisasi.

Perbedaan besar antara aplikasi internasional dan domestik adalah soal harga. Pelanggan CNN iPhone di AS harus membayar US$2 untuk aplikasi CNN. Sedangkan pelanggan di luar AS bisa mengunduh versi internasional CNN dengan gratis.

Pada aplikasi tersedia fitur Latest Headlines di mana pelanggan bisa dengan mudah berselancar untuk membaca berita dalam kategori kawasan regional melalui kategori “My CNN” Personalization.

Sedangkan dalam iReport, pengguna akan terhubung dengan komunitas berita pembaca CNN. Pengguna bisa melihat-lihat konten yang diunggah pembaca CNN lainnya atau mengungah konten sendiri. Materi yang diunggah bisa di-sharing melalui email, email, Twitter, atau Facebook langsung dari aplikasi.

Aplikasi versi internasional ini membutuhkan iOS 3.0 atau terbaru agar dapat bekerja.