Media-media Inggris memberitakan, penyerang anyar Manchester United (MU), Javier Hernandez, akan mengenakan nomor punggung 14. Kostum itu juga tak akan ditulisi nama asli Hernandez, melainkan julukannya, yaitu “‘Chicharito”, yang berarti kacang polong kecil.

Hernandez merupakan pemain Meksiko pertama dalam sejarah Manchester United. Namun, selama Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, ia membuktikan diri pantas mendapat kesempatan membela tim sebesar MU.

Selama turnamen itu, ia mencetak gol ke gawang Perancis dan Argentina. Ia juga menutup turnamen itu sebagai pemain tercepat. Tercatat, ia pernah berlari dengan kecepatan 32,15 kilometer per jam.

Pendukung MU pun boleh berharap Hernandez akan mengubah tuah nomor punggung 14 yang selama ini identik dengan kegagalan. Sebelumnya, nomor itu digunakan Zoran Tosic dan Alan Smith. Keduanya jarang dimainkan dan kemudian didepak.

Untuk penggunaan nama julukan pada kostum, ini bukan merupakan barang baru di Premier League. Musim lalu, penyerang Birmingham City, Christian Benitez, memilih tidak menggunakan nama aslinya, melainkan memakai “Chucho”