Gelandang Manchester United Darren Fletcher menegaskan jika klubnya punya target utama di Premier League yang akan segara datang. Melewati catatan Liverpool akan diusung skuat Iblis Merah di musim 2010/2011.

Menurut catatan sejarah, Liverpool dan Manchester United saat ini tercatat sebagai klub tersukses di Liga Inggris. Keduanya sama-sama 18 kali tampil menjadi juara di kompetisi paling panas ini.

Dengan kata lain, persaingan duo merah ini akan semakin panas. Liverpool dan MU tentu sangat berambisi untuk menjadi yang lebih superior dalam sejarah Liga Inggris. Angka 19 kini menjadi bidikan Iblis Merah dan Si Merah.

“Pertama dan motivasi yang terpenting adalah memenangkan gelar. Tapi gelar ke-19 akan lebih hebat. Klub ini semua tentang pemecahan rekor dan pencapaian status baru sehingga menjadi tim paling sukses di Inggris,” ujar Fletcher kepada The Mirror.

“Mereka (pemain dan fans) senang saat kami menyamai rekor Liverpool jadi mengalahkan mereka akan menjadi sesuatu yang berharga bagi mereka,” tambah gelandang Skotlandia ini.

Musim lalu sebenarnya MU berpeluang melewati Liverpool. Namun ambisi untuk meraih gelar Liga Inggris untuk kali keempat secara beruntun sekaligus melewati Liverpool akhirnya kandas di tangan Chelsea. Kini percobaan kedua akan dilakukan skuat Sir Alex Ferguson.

• VIVAnews