Talksport memberitakan, penyerang AC Milan, Klaas-Jan Huntelaar, telah tiba di Bandara Manchester. Menurut mereka, Huntelaar berada di Manchester untuk menegosiasikan transfernya dengan Manchester City atau Manchester United (MU).

Musim 2009-2010 merupakan musim perdana Huntelaar di Milan dan Serie A. Sayang, datang dengan bekal reputasi sebagai salah satu penyerang terbaik Eropa, Huntelaar malah tersia-sia. Selama Serie A musim lalu, ia cuma bermain 25 kali dengan 14 di antaranya sebagai pengganti dan mencetak tujuh gol.

Hal itu membuat banyak kalangan menilai Huntelaar tak akan bertahan lama di San Siro dan Serie A. Belakangan, media-media Inggris dan Italia memberitakan sejumlah klub Inggris, termasuk City dan MU, siap membeli Huntelaar apabila Milan mau menjualnya.

Huntelaar sendiri, dalam sejumlah kesempatan, menyatakan siap bertahan di Milan. Namun, menurutnya, apabila Milan tak bisa menjamin jam terbang Huntelaar akan lebih baik ketimbang musim lalu, ia juga mengaku siap mengadu nasib di Premier League.

Bagi City, Huntelaar merupakan alternatif jika usaha mereka mendapatkan penyerang Edin Dzeko dari Wolfsburg gagal. Bagi MU, Huntelaar bakal diplot mendampingi Wayne Rooney.