Bek Manchester United (MU), Nemanja Vidic, kecewa kepada “Setan Merah” karena belum memberinya perpanjangan kontrak. Kini pemain asal Serbia itu ingin bergabung bersama Real Madrid dengan transfer sebesar 18 juta euro atau sekitar Rp 210 miliar.

Vidic bergabung bersama MU sejak tahun 2006 dengan biaya transfer tujuh juta euro (kira-kira Rp 81 miliar) dari Spartak Moskwa. Ia lalu menandatangani perpanjangan kontrak setahun kemudian dengan gaji sebesar 70.000 euro atau Rp 817 juta per pekan.

Gaji ini masih jauh di bawah gaji tandemnya, yakni Rio Ferdinand, yang menerima 110.000 euro atau sekitar Rp 1,2 miliar per pekan. Vidic seharusnya menerima penawaran kontrak baru awal musim ini karena semua pemain MU selalu menerima perpanjangan kontrak dua tahun sebelum kontrak mereka habis.

Namun, kebijakaan itu telah diubah keluarga Glazer menjadi sisa satu tahun kontrak saja. Menurut The Sun, Vidic kecewa akan hal ini dan ia berniat hengkang. Jika jadi pergi, lini pertahanan MU akan semakin krisis karena Ferdinand sedang cedera lutut. Vidic sendiri saat ini masih dalam liburannya dan ia akan kembali akhir bulan nanti.